Ketua Prodi S-1 Informatika Rancang Program Kerja Inovatif

| 30-04-2021   18:05:06 WIB | dilihat kali

 Proker

Rapat Program Kerja 2021/2022

Dalam mendukung kurikulum Kampus Merdeka, Ketua Program Studi S-1 Informatika Rancang Program Inovatif untuk mahasiswa yang tertuang dalam program kerja program Tahun 2021/2022. Program-program tersebut salah satunya adalah program magang di UB on TV, program pengembangan desa, inkubator bisnis mahasiswa, innovasi corner, dan program unggulan lainnya.

 

Menurut ka.Prodi S-1 Informatika yang temui usai presentasi program kerja di Ruang Rapat UUI mengatakan program ini adalah proram support untuk mahasiswa agar dapat meningkatkan skill mahasiswa sehingga dapat dengan mudah menghadapi dunia kerja nantinya. 

Program Kerja (PROKER) ini disusun dengan mengacu pada RENCANA STRATEGIS (RENSTRA) PROGRAM STUDI S-1 INFORMATIKA Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI).  Dengan adanya program ini, mahasiswa diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam meningkatkan skillnya. 

 

Ka prodi Informatika juga menyampaikan keinginnanya untuk terus membina para mahasiswa menuju mahasiswa mandiri, aktif, dan Inovatif dengan semangat wirausaha.

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Allah memiliki sembilan puluh sembilan nama, seratus kurang satu. Barangsiapa memperhitungkannya dia masuk surga. (Artinya, mengenalnya dan melaksanakan hak-hak nama-nama itu). ( HR. Bukhari) "