Kuliah Umum

| 05-01-2015   15:24:55 WIB | dilihat 564 kali

5 januari 2015

Mengawali Seminar Internasional yang bertemakan "Enterpreneur Goes To Campus; Explore Your Potential" yang akan diselanggarakan besok, 6 januari 2015, Universitas ubudiyah Indonesia hari ini mengadakan kuliah umum. Kuliah umum ini diikuti oleh seluruh mahasiswa uui, dengan guest lecture/pemateri yang berasal dari UniMap, malaysia. Sesion 1 diisi oleh Prof Dr Mohd Mustafa Al Bakri dan session 2 di sampaikan oleh Mohammad Shariff Ismail.

Prof Dr Mohd Mustafa memberikan materi yang berjudul "expose Your Talent To The World Through Creative and Innovatif Thinking. Beliau menyampaikan bagaimana cara menumbuhkan minat enterpreneurship dikalangan mahasiswa. Beliau juga memaparkan bagaimana menjaga stabilitas wirausaha. Beliau juga menekankan bahwa untuk menjadi sukses, mahasiswa harus memiliki pemikiran kreatif dan juga harus dikerjajan dengan hati.

Pembicara kedua, Bapak Mohammad Shariff Ismail, mengawali kuliah umumnya dengan pemutaran sebuah video. Tema kuliah beliau "creating Successfull Enterpreneur. Video tersebut mengungkapkan bagaimana keberanian seorang anak muda yang mempunyai talent untuk menjadi seorang billioner. 

 

Tambahan Berita Kuliah Umum, Klik Disini

 

 

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari) "